Beranda Kabupaten Gorontalo 2018 Mendatang, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Akan Renovasi Gelanggang 23 Januari

2018 Mendatang, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Akan Renovasi Gelanggang 23 Januari

9
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Jika melihat kondisi Gelanggang Olahraga 23 Januari yang terletak di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, sudah sangat memprihatinkan. Pasalnya bangunan yang merupakan bukti sejarah masyarakat Gorontalo ini, mulai mengalami kerusakan. Pemerintah Kabupaten Gorontalo berjanji akan merenovasi bangunan tersebut, yang direncanakan pada tahun 2018 mendatang.

Kondisi dari bangunan Gelanggang olahraga 23 Januari sepertinya sudah harus mendapatkan perbaikan atau renovasi. Pasalnya, bangunan tersebut seakan luput dari perhatian pemerintah dan tak terawat lagi.

Buktinya, mulai dari plafon tribun hingga tembok bangunan tersebut sudah mengalami kerusakan. Padahal lokasi ini masih banyak dikunjungi warga, yang ingin memanfaatkan dan beraktifitas didalamnya.

Saat diwawancara, Kepala dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Haris Tome mengatakan,  memang benar kondisi lapangan olahraga 23 Januari ini sudah sangat memprihatinkan, sehingga pada tahun 2018 mendatang direncanakan bangunan tersebut akan direnovasi.

“Namun kami belum bisa dipastikan kapan pelaksanaanya, hanya saja kita sudah merencanakan anggaran sekitar Rp 2 Miliyar khusus untuk perbaikan bangunan tersebut,” singkat Haris. (fpr)