Beranda Provinsi Gorontalo Ada Yang Berbeda Dalam Perayaan Pekan Raya Gorontalo Kali Ini

Ada Yang Berbeda Dalam Perayaan Pekan Raya Gorontalo Kali Ini

3
0

Gorontalo, mimoza.tv – Pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Gorontalo (PRG) yang berlangsung di lapangan Limboto Spot Center, Kabupaten Gorontalo, sejak Selasa (28/11/2017) dan berakhir pada Minggu (3/12/2017) ini terdapat sedikit perbedaan, jika di bandingkan dengan perayaan PRG sebelumnya yang dilaksanakan di Kota Gorontalo.

Pasalnya pada rangkaian penutupan kegiatan tersebut, jumlah pengunjung yang berada di lokasi terlihat sedikit, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Padahal ini merupakan pertama kalinya PRG digelar di Kabupaten Gorontalo.

PRG yang merupakan agenda tahunan rangka memperingati HUT Provinsi Gorontalo, biasanya dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Akan tetapi pada perayaan PRG yang memasuki tahun ke empat ini, berlangsung di lapangan Limboto Spot Center, Kabupaten Gorontalo. Namun berbeda, meski perayaan PRG ini baru pertama kalinya di Kabupaten Gorontalo, suasana keramaian masayrakat yang berkungjung ke tempat itu sedikit berbeda.

Hal ini terlihat pada rangkaian penutupan kegiatan PRG yang berlangsung Minggu malam (03/12/2017), jumlah pengunjung yang mendatangi lokasi tersebut hanya terlihat sidikit, justru puncak keramaian kegiatan tersebut terlihat pada Sabtu malam Kemarin.

Bahkan, sudah ada beberapa stand yang berada di lokasi tersebut terlihat sudah dikosongkan, padahal kegiatan tersebut belum resmi ditutup oleh pemerintah.

Alan, salah satu pengunjung mengaku memang keramaian dari kegiatan tersebut sedikit berbeda. Biasanya kegiatan penutupan yang banyak dipadati masyarakat, namun kali ini terlihat berbeda. Bahkan selama kegiatan tersebut berlangsung, hanya pada sabtu malam kemarin, jumlah pengunjung terlihat ramai dan padat.

“Iya memang tahun kemarin pelaksanaanya berada di Kota Gorontalo, dan jumlah pengunjung terlihat banyak hingga pada malam penutupan kegiatan. Akan tetapi kali ini memeang sedikit berbeda,” ujarnya. (fpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here