Beranda Advetorial APK Matahari Pengganti Yang Rusak Sudah Dipasang

APK Matahari Pengganti Yang Rusak Sudah Dipasang

3
0
Pemasangan APK pengganti di Kelurahan Bugis, Kamis (29/3/)
Pemasangan APK pengganti di Kelurahan Bugis, Kamis (29/3/)

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Seperti yang dijanjikan Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo, bahwa Alat Peraga Kampanye yang rusak milik pasangan Marten Taha – Ryan Kono sudah diganti dengan yang baru. Hari ini pemasangan APK pengganti tersbut sudah dilakukan.

Pengganti Alat Peraga Kampanye (APK) milik pasangan nomor urut dua, Marten Taha – Ryan Kono yang rusak saat dicopot beberapa waktu lalu, sudah tiba di Gorontalo Rabu (28/3/2018) kemarin. Dan hari ini, Kamis (29/3/2018), APK pengganti tersebut sudah mulai dipasang serentak di lokasi yang APKnya rusak.

Pemasangan APK pengganti di Kelurahan Bugis, Kamis (29/3/)

Saat diwawancara, Ketua PPS Kelurahan Bugis Ramli Usman mengatakan, pemasangan APK yang dilaksanakan hari ini dilakukan di lokasi yang APK rusak. “Memang sebelumnya sudah dilakukan pemasangan APK di beberapa titik, namun yang dipasang hari ini adalah pengganti APK yang rusak saat diturunkan,” kata Ramli.

Ramli menambahkan, APK pengganti yang rusak ini baru diterima dari KPU Kota Gorontalo kemarin. Sehingga baru dilakukan pemasangan hari ini. Selain memasang kembali APK pengganti yang rusak, pihak PPS juga melakukan perbaikan APK milik dua pasangan lainnya yang juga rusak. Dari pantauan mimoza.tv, khusus di Kelurahan Bugis ada 4 APK yang rusak saat diturunkan, yang terdiri dari 2 baliho dan 2 spanduk. (adv/idj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here