Beranda Olahraga Bahas Agenda Tahunan, Pengprov IMI Gorontalo Gelar Rapat Pleno Perdana

Bahas Agenda Tahunan, Pengprov IMI Gorontalo Gelar Rapat Pleno Perdana

8
0

Gorontalo, mimoza.tv – Pasca terpilih untuk memimpin pengurus provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo pada awal Oktober lalu, Ridwan Bobihoe langsung menggelar Rapat Pleno perdana bersama seluruh pengurus IMI Provinsi Gorontalo. Dalam rapat pleno ini ada dua agenda yang dibahas, yakni terkait pelantikan dan Rakerprov serta konsolidasi organisasi.

Bertempat di Kantor Sekretariat Ikatan Motor Indonesia Provinsi Gorontalo, di Jalan HB.Yasin Komplex Ruko BRI, Minggu (4/2/2018), pengurus provinsi dibawah pimpinan Ridwan Bobihoe menggelar rapat pleno perdana bersama seluruh pengurus.

Saat diwawancara, Ketua Pengprov IMI Gorontalo, Ridwan Bobihoe mengatakan, rapat yang digelar ini membahas tentang rencana pelantikan dan juga agenda kerja tahunan pengurus provinsi IMI Gorontalo, dan juga agenda balap yang akan dilaksanakan tahun ini.

“Dalam rapat ini ada dua agenda yang dibahas, yakni rencana pelantikan dan rapat kerja provinsi, kemudian agenda kedua yaitu konsolidasi organisasi,” kat Ridwan, saat dihubungi lewat sambungan telpon di sela-sela rapat.

Dirinya juga mengatakan, rapat ini sekaligus juga membahas tentang agenda tahunan balap motor di Gorontalo. “Untuk agenda balap tahunan, provinsi Gorontalo untuk tahun ini mendapatkan 2 agenda Kejurnas, yakni Drag Bike yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni, dan Road Race di bulan Juli mendatang,” lanjutnya menambahkan.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ridwan Bobihoe selaku Ketua, juga didampingi Sekretaris Nurbadri Pakaya, dan wakil bendahara Hardi Saleh Hemeto ini diikuti oleh 40 orang pengurus yang masuk dalam struktur. Saat berita ini dilansir, rapat pleno Pengprov IMI Gorontalo masih terus berlanjut dengan membahas agenda Kejuaraan Daerah (Kejurda). (idj)