Beranda Kabupaten Gorontalo Berkah Perayaan PRG, Tukang Parkir Raih Keuntungan Berlipat

Berkah Perayaan PRG, Tukang Parkir Raih Keuntungan Berlipat

2
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Pasca pelaksanaan Pekan Raya Gorontalo (PRG) yang dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo kemarin, bukan saja menguntungkan bagi para pengusaha serta pedagang lainya, malainkan hal itu juga sangat menguntungkan bagi para tukang parkir yang berada dikawasan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Betapa tidak, dalam sekali parkir kenderaan tersebut tarifnya 5 ribu rupiah permotor. Tentunya jika dikalikan dengan jumlah kenderaan yang mencapai ratusan, tentunya pendapatan para petugas parkir tersebut terbilang meningkat dibandingkan hari biasanya.

Pasca pelaksanaan kegiatan PRG di lapangan Limboto Spot Center, Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung selama 5 hari, nampaknya bukan saja menguntungkan bagi para pedagang namun berimbas pada petugas parkir yang berjaga dikawasan kegiatan tersebut yang meraup pendapatan berlipat.

Ini di buktikan dengan cukup banyaknya masyarakat yang berdatangan untuk menyaksikan pelaksanaan pameran tersebut. Tentunya para warga yang datang tersebut tidak memarkirkan kenderaanya secara sembarangan, melainkan menitipnya kepada petugas parkir yang berjaga disekitar lokasi, hal ini membuat petugas parkir bisa meraih keuntungan hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Meski sedikitnya ada sejumlah warga yang mengeluh dengan tarif parkir tersebut, yang harganya tersebut masih terbilang mahal, padahal mereka sendiri menggunakan halaman perkantoran sebagai lahan parkir.

Rahmat, salah satu warga mengaku tarif parkir dilokasi tersebut berbeda dengan parkiran yang berada di tempat lain. Bahkan dirinya yang sudah 3 kali mendatangi lokasi PRG, harus mengeluarkan uang 15 ribu rupiah untuk pembayaran parkir.

“Yang saya sesalkan, meski di lokasi tersebut hanya beberapa menit saja, akan tetapi tarif perkir yang harus dibayar tetap sama,” singkat Rahmat. (fpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here