Beranda Advetorial Debat Publik Cawawali Berjalan Lancar, La Aba : Selanjutnya Harus Lebih Baik...

Debat Publik Cawawali Berjalan Lancar, La Aba : Selanjutnya Harus Lebih Baik Lagi

11
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Debat Publik Calon Wakil Wali Kota Gorontalo yang dilakasanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, Jumat (13/4/2018) di Grand Sumber Ria Ballroom berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada riak riak sedikitpun.

Menurut Ketua KPU Kota Gorontalo, La Aba, saat ditemui usai acara mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait, mulai dari pasangan calon dan penghubung atau L.O, pihak kemanan hingga pihak Panwaslu Kota Gorontalo, agar pelaksanaan debat ini berjalan dengan baik.

“Atas kerja sama semua pihak terkait, mulai dari pasangan calon, L.O, Panwaslu, pihak kepolisian dan semua yang hadir kami apresiasi sehingga debat perdana ini bisa berjalan dengan lancar,” kata La Aba.

Untuk debat selanjutnya, yakni antar calon wali kota, pihak KPU akan melakukan persiapan juga dengan berpatokan pada teknis pelaksanaan debat calon wakil wali kota ini. “Untuk debat calon wali kota nanti, kami akan menggunakan barometer debat hari ini. Dan tentu saja akan memperbaiki kekurangan yang terjadi di debat perdana ini,” lanjutnya.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Gorontalo dan disepakati oleh pihak terkait, rencananya debat publik calon wali kota akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2018, di Grand Sumber Ria Ballroom Kota Gorontalo. (idj)