Beranda Kabupaten Gorontalo Diduga Korsleting, Mobil Dinas Perikanan Kabgor Terbakar

Diduga Korsleting, Mobil Dinas Perikanan Kabgor Terbakar

5
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Ditinggalkan saat terparkir, 1 unit mobil milik Dinas Perikanan Kabupaten Gorontalo terbakar. Diduga api berasal dari korsleting kebel, yang berada didalam mobil tersebut.

Peristiwa ini terjadi, Kamis (02/11/2017), sekitar pukul 16.30 Wita, saat itu mobil dinas tersebut ditinggalkan terparkir di halaman Kantor Dinas Pertanian, tepatnya di kawasan lokasi wisata Pentadio Resort, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Saat itu salah satu pegawai yang keluar dari kantor tersebut, untuk mengambil cars HP yang tertinggal di sepeda motor miliknya, tiba-tiba melihat asap yang keluar dari salah satu mobil yang terparkir. Melihat hal tersebut, ia langsung memberitahukan kepada para pegawai perikanan lainnya yang masih berada di dalam kantor.

Sementara itu, dengan paniknya Agus yang merupakan supir mobil tersebut berupaya membuka pintu mobil, sontak terkejut saat melihat kursi mobil bagian belakang sudah terbakar.

Beruntung api dapat langsung dipadamkan 30 menit setelah kejadian, dengan dibantu petugas dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Gorontalo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai kurang lebih 20 juta rupiah. (fpr)