Beranda Hukum & Kriminal Dugaan Penyerangan Ketua KPU Kota Gorontalo, Polisi Segera Panggil Saksi-Saksi

Dugaan Penyerangan Ketua KPU Kota Gorontalo, Polisi Segera Panggil Saksi-Saksi

2
0

 

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Handy Senonugroho.

Gorontalo, mimoza.tv – Kasus dugaan penyerangan Ketua KPU Kota Gorontalo yang terekam lewat kamera CCTV, saat ini sedang diseriusi aparat kepolisian. Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Handy Senonugroho, saat menjawab pertanyaan wartawan mimoza.tv mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan segera memanggil sejumlah saksi. Dirinya membenarkan juga, kejadian tersebut sebelumnya sudah dilaporkan secara kelembagaan berdasarkan bukti rekaman CCTV.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi, termasuk staf KPU Kota Gorontalo, juga pelapor dan terlapor untuk pemeriksaan,” jelas Handy.

Baca juga http://mimoza.tv/la-aba-lapor-balik-ketua-kpu-kota-gorontalo/

Kata dia, untuk motif serta kronologi dugaan penyerangan tersebut, pihaknya belum bisa memastikan karena belum ada keterangan dari para saksi.

“Saat ini yang baru kita terima adalah, berupa alat bukti rekaman CCTV, saat terduga pelaku penyerangan memasuki kantor KPU dengan membawa alat bela diri jenis double stick,” jelas Handy.

Kasus dugaan penyerangan Ketua KPU Kota Gorontalo aktif  yang terjadi pada Senin (26/11/2018) ini, dilakukan oleh mantan Ketua KPU Kota Gorontalo.(luk)

Berita terkait  http://mimoza.tv/kpu-kota-laporkan-mantan-ketuanya-ke-polisi/