Beranda Advetorial Fadli Hasan Pimpin Rombongan Studi Banding Ke Pemkab Maros

Fadli Hasan Pimpin Rombongan Studi Banding Ke Pemkab Maros

3
0

fh-stuban

Limboto, mimoza.tv – Wakil Bupati Gorontalo, Fadli Hasan, memimpin langsung rombongan studi banding Camat dan Kades yang Wilayahnya menjadi pusat pengembangan sapi, kambing dan itik, juga sektor pertanian di Kabupaten Gorontalo, ke Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (7/12/2016).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Maros, Andi Mattotorang bersama beberapa pejabat, diantaranya Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Peternakan, di ruang pola Kantor Bupati Maros.

Wakil Bupati Fadli Hasan dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Maros dipilih untuk menjadi Daerah Studi Banding, mengingat Maros terbilang maju di sektor pertanian dan peternakan.

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo menjadikan Peternakan dan Pertanian menjadi program utama. Untuk peternakan sendiri, Pemerintah Kabupaten telah menganggarkan 30 Milyar Rupiah dalam pengembangannya. Kunjungan ini kami fokuskan untuk melihat bagaiman perkembangan potensi peternakan dan pertanian di Kabupaten Maros,” jelas Fadli.

Sementara itu Wakil Bupati Maros, Andi Mattotorang mengatakan, menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo ke Daerahnya. Wakil Bupati dua periode ini bahkan siap mengarahkan Tim Stuban ke lokasi-lokasi yang menjadi pusat pengembangan pertanian dan peternakan.

Andi Mattotorang juga mengatakan, di Maros sendiri, sektor pariwisatanya juga terbilang maju, dengan objek wisata alam Banti Murung yang menghasilkan PAD mencapai 7 Miliar Rupiah per tahun, yang dikelola langsung oleh Pemerintah Daerah.

Wakil Bupati Fadli Hasan berharap, hasil stuban kali ini bisa menambah wawasan serta strategi yang akan dilakukan nantinya di Kabupaten Gorontalo.
“Kita akan mengaplikasikan di Daerah apa yang kami dapatkan dari Studi Banding ini.” tutupnya.

Kunjungan kemudian dilanjutkan ke beberapa lokasi pengembangan sektor peternakan dan pertanian yang ada di Kabupaten Maros.

Advetorial

Foto : Dok.Humas.Pemkab Gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here