Beranda Fokus Pilkada Gelar Deklarasi, “Matahari” Tetap Bersinar Meski Hujan

Gelar Deklarasi, “Matahari” Tetap Bersinar Meski Hujan

3
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Loyalitas massa pendukung Marten Taha-Ryan Kono diuji saat pasangan yang dikenal dengan sebutan Matahari ini menggelar deklarasi di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Meski diguyur hujan, namun hal ini nampaknya tidak mengurangi antusias warga Kota Gorontalo, khususnya pendukung Marten-Ryan dalam memberikan dukungan mereka.

Ratusan masyarakat yang datang dari berbagai sudut Kota Gorontalo ini terlihat sangat ramai dan antusias dilapangan taruna remaja Kota Gorontalo, Senin (8/1/2018), meski diguyur hujan deras.

Kedatangan ratusan warga ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan “MATAHARI” yang tak lain adalah singkatan dari Marten Taha dan Ryan Kono. Keduanya merupakan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang siap bertarung pada ajang pemilihan wali kota nanti.

Deklarasi pasangan Marten Taha-Ryan Kono ini turut diramaikan oleh hiburan musik, yang menampilkan artis ibukota Rio Febrian dan Ovi Dua Srigala dan turut dihadiri sejumlah pengurus partai pengusung, seperti Rusli Habibie, Roem Kono, Ketua DPW Partai Demokrat Gusnar Ismail, mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe, serta pengurus partai lainnya.

Tak heran pada kegiatan deklarasi ini mendadak ramai setelah kehadiran bakal calon bersama rombongan saat tiba di panggung kehormatan yang disaksikan langsung oleh masyrakat. Dengan diiringi irama musik, warga pendukung ini sontak berteriak gembira untuk memmberikan dukungan mereka terhadap bakal calon yang mereka percayakan untuk bertarung pada pemilihan nanti.

Sebelum melaksanakan deklarasi, pasangan bakal calon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang ini terlebih dahulu mendaftarkan diri di Kantor KPU Kota Gorontalo. (fpr)