Beranda Gorontalo Utara Peringatan Hari Juang Kartika, Korem 133/Nani Wartabone Dan Pemkab Gorut Gelar Rapat...

Peringatan Hari Juang Kartika, Korem 133/Nani Wartabone Dan Pemkab Gorut Gelar Rapat Persiapan

5
0

Gorontalo, mimoza.tv – Pelaksanaan Hari Juang Kartika tahun 2018 yang akan di gelar pada 15 Desember 2018 mendatang, jajaran  Korem 133/Nani Wartabone bersama Pemerintah Daerah Gorontalo Utara (Gorut), menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di ruang Pola, Kantor Bupati Gorut, Jumat (7/12/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw memaparkan rencana pelaksanaan Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo Utara dengan materi upacara parade dan defile serta demontrasi, Baksos maupun kegiatan lainnya yang barang tentu akan melibatkan masyarakat Gorontalo Utara.

Kepala Penerangan Korem 133/Nani Wartabone Mayor Fathan Ali, dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, pada rapat pertemuan tersebut terungkap, penyelenggaraan Hari Juang Kartika 2018 tersebut digelar semeriah mungkin.

“Ini tentunya memberikan dampak yang positif bagi Pemerintah dan masyarakat Gorontalo Utara. Sehingga hal ini disambut baik oleh Bupati Gorut Indra Yasin bersama para Kadis serta pejabat terkait lainnya,” jelas Fathan.

Lanjut Fathan, Bupati Gorut sendiri menyambut baik dan memberikan apresiasi akan rencana pelaksanaan Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati.

“Bupati juga mengapresiasi kegiatan ini, dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI, yang menjadikan Kabupaten Gorut sebagai tempat kegiatan Hari Juang Kartika. Dan kita sama-sama berharap, kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, dan tentu dapat member manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut, jajaran Korem 133/Nani Wartabone, Sekda, Kepala Dinas, serta pejabat Gorut terkait lainnya.(luk)