Beranda Ekonomi Kepemilikan Berganti, Gorontalo Mall Akan Berganti Nama Citimall Gorontalo

Kepemilikan Berganti, Gorontalo Mall Akan Berganti Nama Citimall Gorontalo

9
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Gorontalo Business Park diambil alih PT.Nirwana Wastu Pratama. Peralihan menagemen ini, juga berdampak pada kepemilikan saham dan pergantian nama dari sebelumnya Gorontalo Mall menjadi Citimall Gorontalo, dan juga penampilan baru pusat perbelanjaan modern di Kota Gorontalo ini.

Peralihan kepemilikan Gorontalo Mall , dari sebelumnya dimiliki oleh Gorontalo Business Park ke PT.Nirvana Wastu Pratama, rupanya juga berdampak pada perubahan total tampilan satu-satunya pusat perbelanjaan terbesar di Kota Gorontalo ini.

Teges Prita Soraya

Saat menggelar jumpa pers, pihak PT.Nirvana Wastu Pratama mengatakan, kedepannya bakal memasukan beberapa perusahaan waralaba dan ritel besar di Mall yang akan berganti nama menjadi Citimall Gorontalo. “Iya, nanti akan ada beberapa brand baru yang akan masuk, seperti Pizza Hut, Max Coffee dan beberapa toko lain yang nanti akan kita infokan selanjutnya,” ujar Teges Prita Soraya, Head of Marketing & Communications PT. Nirvana Wastu Pratama, Selasa (6/6/2017).

Sesuai dengan konsep yang selama ini dibangun oleh PT.Nirvana Wastu Pratama, pihaknya akan membantu mengembangkan bisnis UMKM disetiap daerah yang menjadi sasaran pengembangan usahanya. Olehnya itu keberadaan gerai UMKM, juga diakui sebagai simbol keberpihakannya kepada pelaku usaha kecil. (idj)

Foto : Istimewa (Skycraper.com)