Beranda Partai Hadiri Konsolidasi, Tiga Mantan Pengurus Golkar Gorontalo Merapat Ke Nasdem

Hadiri Konsolidasi, Tiga Mantan Pengurus Golkar Gorontalo Merapat Ke Nasdem

9
0

Gorontalo, mimoza.tv – Ada hal menarik saat Konsolidasi Akbar Partai Nasional Demokrat (NasDem) se-Gorontalo, Senin (26/3/2018) siang. Tiga tokoh politik yang pernah menjabat sebagai pimpinan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Gorontalo, secara resmi merapat ke partai bentukan Surya paloh tersebut.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili, yang sudah menghabiskan waktu selama kurang lebih 15 tahun bersama Partai Golkar, dan mulai hari ini dirinya berkomitmen untuk membangun bangsa bersama Partai NasDem.

“Saya bukan dipecat dari Golkar, namun saya berhenti sejak tahun 2016. Dan alasan saya untuk bergabung dengan Partai NasDem karena ingin membangun bangsa bersama Partai NAsDem,” kata Rustam, dalam sambutannya.

Rustam juga mengatakan, bahwa dirinya sudah mempelajari visi misi Partai NasDem sejak lima tahun lalu. Tentu visi yang jelas Indonesia yang merdeka sebagai negara yang berdaulat secara ekonomi dan bermartabat dalam negara, dan visi tersebut sama kata dan perbuatan di dalam kader Partai NasDem.

“Saya tidak ingin mengejar jabatan di NasDem, namun tujuan dan maksud saya bergabung di NasDem adalah yang pertama Insya Allah saya bisa ikut membantu membesarkan NasDem, dan yang paling penting kakak Rachmat Gobel meraih kursi di DPR RI sebagai perwakilan Gorontalo,” lanjutnya.

Selain Rustam Akili, dua nama besar lainnya yang juga ikut bergabung bersama Partai NasDem adalah Plt Wali Kota Charles Budi Doku dan Mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh langsung menyematkan jaket sebagai simbol bergabungnya para tokoh tersebut ke partai yang dipimpinnya. (idj)