Beranda DPRD Hais Nusi Bantah Ditangkap BNN Soal Kepemilikan Narkoba

Hais Nusi Bantah Ditangkap BNN Soal Kepemilikan Narkoba

12
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Beredarnya kabar penangkapan dirinya oleh BNN di media sosial pada Jumat pekan kemarin, dibantah Hais Karel Nusi. Dirinya menegaskan isu itu tidak benar. Hais justru menyayangkan adanya upaya oknum oknum, yang sengaja menyebarkan isu hoax yang ingin mencemarkan nama baiknya.

Dihadapan sejumlah wartawan, Anggota DPRD Kota Gorontalo, Hais Karel Nusi, membantah adanya pemberitaan terkait penangkapan dirinya oleh petugas BNN yang beredar di media sosial, pada Jumat (22/12) pekan kemarin.

Hais justru manyayangkan adanya upaya oknum oknum tertentu, yang sengaja membuat berita hoax yang ingin mencemarkan nama baiknya. “Apalagi saat ini akan menghadapi tahun politik, dimana situasi politik akan semakin memanas. Jadi sayang aja ada yang ingin menjatuhkan saya dengan cara seperti ini,” ungkap Hais, Rabu (27/12/2017).

Hais juga menambahkan, saat ini ia tengah melakukan koordinasi dengan Ketua DPRD terkait pemberitaan tersebut yang dinilai menyerang lembaga DPRD, apakah persoalan ini akan dibawah keranah hukum atau tidak.

Sebelumnya, pada Jumat pekan kemarin beredar di media sosial disalah satu akun facebook menyebutkan, jika satu oknum Anggota DPRD Kota Gorontalo dengan inisial H-N, telah diciduk petugas BNN karena menggunakan narkoba. (fzl)