Beranda Bone Bolango Index Kepuasan Pelanggan Menurun, Pdam Bonebol Bentuk Tim Survei

Index Kepuasan Pelanggan Menurun, Pdam Bonebol Bentuk Tim Survei

1
0

Bone Bolango, mimozatv – Stabilitas air di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango, masih sering dikeluhkan warga. Dimana kondisi air sering mengalami keruh, hingga proses aliran air yang kurang lancar di jam-jam tertentu. Hal ini membuat index layanan kepuasan warga mengalami penurunan.

Terkait hal tersebut PDAM Kabupaten Bone Bolango, mengadakan pertemuan dengan sejumlah pihak terkait terutama tim survei kepuasan terhadap pelanggan pdam.

Hal ini mengacu pada sering ditemukannya keluhan masyarakat, terkait kondisi air pdam yang sering bermasalah. Dimana, masalah paling utama meliputi air keruh dan penurunan kelancaran air di jam-jam tertentu yang dapat menghambat aktifitas pelanggan.

Direktur PDAM Kabupaten Bone Bolango Yusar Laya menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dilapangan terkait keluhan masyarakat tersebut. Dengan terus berkordinasi bersama tim survei.”hanya saja keluhan masyarakat terkait keruhnya air pdam, paling banyak diakibatkan oleh kondisi cuaca.”ujar Yusar.

Sementara itu Bupati Kabupaten Bone Bolango sendiri menekankan, PDAM memang harus melibatkan tim survei dalam hal pelayanan. Mengingat pdam merupakan instansi yang berinteraksi langsung dengan pelayanan.”untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, pihak pemerintah siap membantu jika mengalami kendala.”tambah Hamim. (fzl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here