Beranda Bone Bolango KPU Bone Bolango Gelar Forum Grup Diskusi Terkait Peran Media Dalam Pemilu

KPU Bone Bolango Gelar Forum Grup Diskusi Terkait Peran Media Dalam Pemilu

8
0

Bone Bolango, mimoza.tv – Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango menggelar Forum Grup Diskusi bersama pemerintah kecamatan dan pekerja media yang ada di Gorontalo.

Dalam diskusi yang digelar di Kantor KPU Bone Bolango, Senin pagi (13/11/2017), mengambil tema tentang peran media dalam meningkatkan pemilih berkwalitas, menghadirkan dua orang narasumber dari KPU Provinsi Gorontalo, Maspah Mantulangi dan Veryanto Madjowa.

Saat ditemui usai kegiatan, Ketua KPU Bone Bolango Darwis Hasan mengatakan, kegiatan forum grup diskusi ini dilaksanakan untuk membahas tentang bagaimana meningkatkan partisipasi pemilih jelang Pileg dan Pilpres nanti.

“Kami menyadari bahwa peran media ini sangat penting sekali, dimana KPU Bone Bolango sangat terbantu dengan peran media saat Pilkada kemarin, partisipasi pemilih sangat naik,” kata Darwis.

Darwis juga menambahkan, diharapkan melalui kegiatan ini pihaknya ingin ada input dari para pekerja media, untuk dijadikan pedoman untuk perbaikan kedepan, agar bisa berimbas pada peningkatan jumlah pemilih. (idj)