Beranda Advetorial KPU Kota Terus Sosialisasikan Tahapan Pelaksaan Pilwako

KPU Kota Terus Sosialisasikan Tahapan Pelaksaan Pilwako

2
0
KPU Kota Sosialisasi tahapan pelaksanaan pilwako di Kecamatan Kota Utara, Rabu (28/3)
KPU Kota Sosialisasi tahapan pelaksanaan pilwako di Kecamatan Kota Utara, Rabu (28/3)

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo terus melakukan sosialisasi bagi masyarakat, seiring makin dekatnya hari pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Bertempat di kantor Kecamatan Kota Utara, Rabu (28/3/2018), Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo melaksanakan sosialisasi tahapan, program dan jadwal pelaksanaan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Gorontalo tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Saat diwawancara, ketua KPU Kota Gorontalo La Aba mengatakan, bahwa sosialisasi yang dilaksanakan ini adalah untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat, terkait tahapan pelaksanaan Pilwako 2018.

KPU Kota saat menggelar sosialisasi tahapan pilwako di Kecamatan Kota Tengah, Rabu (28/3)

“Sosialisasi hari untuk menyampaikan kepada msyarakat terkait seluruh tahapan, terutama tahapan kampanye, persiapan pemungutan suara, dan perhitungan suara pilwako nanti,” kata La Aba.

Ia menambahkan, pihak KPU Kota berharap agar melalui sosialisasi yang dilaksanakan di tiap kecamatan ini, seluruh masyarakat Kota Gorontalo bisa memahami tahapan tahapan yang ada. “Hal ini dimaksudkan agar mereka betul betul maksimal menggunakan hak pilihnya jika mereka memahami seluruh tahapan yang dijalankan,” lanjutnya.

Selain di Kecamatan Kota Utara, sosialisasi terkait tahapan pelaksanaan pilwako hari ini juga dilaksanakan di Kecamatan Kota Tengah, dengan mengahdirkan narasumber Komisioner KPU Kota, pihak kecamatan dan Polres Gorontalo Kota. (adv/idj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here