Beranda Kabupaten Gorontalo Lagi, 1 Warga Ditemukan Tewas Terapung Di Danau Limboto

Lagi, 1 Warga Ditemukan Tewas Terapung Di Danau Limboto

6
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Lagi warga Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo digemparkan dengan peristiwa penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang ditemukan terapung di perairan Danau Limboto, tepatnya di Desa Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/1/2018) dinihari.

Sebelumnya, beberapa hari lalu warga Kecamatan Telaga juga dibuat heboh dengan meninggalnya satu warga Kelurahan Tomulobutao, Kota Gorontalo, yang tenggelam saat sedang memancing di lokasi danau.

Kemudian peristiwa yang sama kembali terulang pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Jasad korban laki-laki yang diketahui bernama Tu’u Kasila, ditemukan oleh salah satu warga dalam kondisi tidak bernyawa.

Dari informasi yang didapat, korban Tu’u Kasila yang keseharianya berprofesi sebagai nelayan, turun dari rumahnya sekitar pukul 18.00 wita untuk mencari ikan di Danau Limboto. Dari keterangan pihak keluarga, biasanya korban kembali kerumah sekitar pukul 22.00 wita untuk beristirahat, akan tetapi pihak keluarga mulai cemas lantaran korban tak kunjung kembali ke rumah seperti biasanya.

Tak lama kemudian, pihak keluarga mendadak syok setelah mendapat kabar dari warga yang mengatakan korban Tu’u Kaslia ditemukan terapung di lokasi danau tersebut.

Asrin Bini, salah warga mengatakan, biasanya di lokasi tersebut merupakan tempat Korban untuk duduk beristirahat. Namun saat dirinya melintasi tempat tersebut, ternyata dirinya justru melihat sosok mayat yang terapung.

“Saat saya sedang melintas di lokasi tersebut, saya terkejut setelah melihat sosok jasad manusia yang ternyata korban Tu’u Kasila, dengan posisi terapung,” kata Asrin Bini. (fpr)