Beranda Kabupaten Gorontalo Masuk Nominasi Gantikan Fadli Hasan, Erwin : Saya Patuh Apapun Perintah Partai

Masuk Nominasi Gantikan Fadli Hasan, Erwin : Saya Patuh Apapun Perintah Partai

4
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Pasca pemberhentian Fadli Hasan dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Gorontalo, sejumlah nama bermunculan yang digadang-gadang menggantikan posisi orang nomor dua di kabupaten tersebut. Dari sejumlah nama yang muncul, ada nama Erwin Ismail didalamnya.

Pasca diberhentikannya Fadli Hasan sebagai Wakil Bupati, perhatian masyarakat tentu saja tertuju pada calon penggantinya. Dan diantara sejumlah nama yang muncul tersebut ada nama politisi muda yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Erwin menyatakan siap 100 persen jika diminta untuk menggantikan posisi Fadli Hasan sebagai Wakil Bupati. “Saya sebagai generasi muda, sangat mengapresiasi jika benar nama saya masuk dalam bursa calon pengganti Fadli Hasan. Karena menurut saya, itu adalah jabatan strategis untuk mengabdi kepada masyarakat,” kata Erwin.

Putra sulung mantan Gubernur Gusnar Ismail ini menambahkan, jika memang dirinya terpilih yang pertama dilakukan adalah komunikasi interpersonal dengan semua unsur pemerintah, naik dari Bupati, DPRD, SKPD, Camat, Kepala Desa, sampai pengurus perpanjangan tangan pemerintah paling bawah, LSM dan organisasi yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk memperkenalkan diri.

“Membangun komunikasi untuk kinerja di sisa waktu masa jabatan, menjalankan tupoksi dari Wakil Bupati. Dan tak lupa, semua sesuai ketentuan dan arahan dari Bupati tentunya,” tambah Erwin.

Ketika disentil terkait rencananya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, pemuda yang memiliki sejumlah cabang usaha di Jawa dan Bali ini menegaskan akan sepenuhnya patuh kepada partai. “Kemanapun diperintahkan, saya siap untuk menjalankan perintah partai. Apalagi untuk mengabdi kepada masyarakat, seratus persen saya siap,” tutupnya. (idj)

Foto : Istimewa