Beranda Sekitar Kita Mimoza TV Siarkan Langsung 2 Program dari Arena Pekan Raya Gorontalo

Mimoza TV Siarkan Langsung 2 Program dari Arena Pekan Raya Gorontalo

107
0

untitled

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang ke-16, Mimoza Tv ikut andil dengan membuka stand di arena Pekan Raya Gorontalo. 2 program disiarkan langsung dari lokasi acara, yakni Program berita Warta 67 dan program musik Refresh.

Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang memasuki tahun ke-16 di tahun ini, dilaksanakan dengan berbagai acara, setelah Dzikir Akbar dilanjutkan dengan Pekan Raya Gorontalo yang dilaksanakan sejak tanggal 6 hingga 11 Desember mendatang.

Pekan Raya Gorontalo tahun ini diikuti oleh total 114 peserta yang mengisi 200 tenda yang disediakan oleh pihak panitia. Mimoza tv sebagai salah satu media televisi lokal juga ikut andil dalam memeriahkan perayaan HUT Provinsi Gorontalo tahun ini, dengan ikut membuka stand pameran di arena PRG.

Direktur Utama Mimoza Multimedia, Hadi Sutrisno Daud, mengatakan, keikutsertaan Mimoza Tv sebagai bentuk partisipasi dalam rangka merayakan HUT Provinsi Gorontalo ke-16. “Mimoza sebagai media di Gorontalo harus ambil bagian dalam membangun Gorontalo melalui bidang informasi,” ujarnya.

“Kita berharap, Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo selalu mengingatkan kita tentang cita-cita luhur berdirinya Provinsi Gorontalo,” tutup Hadi.

Dua Program yang tayang setiap hari di Mimoza Tv disiarkan langsung dari arena Pekan Raya Gorontalo, yakni program berita Warta 67 (pagi, siang, dan malam) serta program musik Refresh, yang melibatkan warga yang hadir di arena PRG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here