Beranda Provinsi Gorontalo Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SPN Batuda’a

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SPN Batuda’a

8
0

310317-peletakan-batu-masjid-spn-2

Gorontalo, mimoza.tv – Kapolda Gorontalo, Brigjen (pol) Rachamd Fudail, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid SPN Batuda’a yang di dampingi seluruh pejabat utama Polda Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi (31/3) ini, turut dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fakrulloh, Donatur dan Tokoh masyarakat Zainudin Hasan, Kapolres Gorontalo, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat sekitar Batuda’a.

310317-peletakan-batu-masjid-spnDalam sambutannya, donatur yang sekaligus tokoh masyarakat, Zainudin Hasan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo seluruh masyarakat Batuda’a yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk membantu pembangunan masjid untuk digunakan sebaik mungkin oleh para siswa di SPN dan masyarakat sekitarnya. “Insya Allah semakin banyak yang menggunakan masjid ini, maka akan semakin banyak pula kebaikan yang kita dapatkan,” kata Zainudin.

Kapolda Gorontalo, Brigjen (pol) Rachmad Fudail, dalam arahannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Zainudin Hasan, yang telah berpartisipasi menghibahkan masjid SPN Batuda’a. Kapolda berharap semoga amal kebaikan Zainudin Hasan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. “Semoga SPN Batuda’a ini akan melahirkan putra terbaik Polri yang dapat memberikan kenyamanan untuk daerah Gorontalo,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Zudan Arif Fakrulloh, Penjabat Gubernur Gorontalo, juga memberikan ucapan terima kasih kepada Zainudin Hasan, yang begitu ikhlas memberikan perhatian untuk daerah Gorontalo. Zudan juga meminta dukungan dari seluruh instansi terkait dan masyarakat, agar mendukung program Kapolda Gorontalo. Karena keberadaan SPN ini secara tidak langsung akan membawa nama baik Polri. Dan ia juga berharap agar setiap tahapan pekerjaan pembangunan SPN Batuda’a akan berjalan lancar tanpa satu halangan apapun.