Beranda Hukum & Kriminal Penasaran, Ratusan Warga Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Di Tibawa

Penasaran, Ratusan Warga Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan Di Tibawa

4
0

Kab.Gorontalo, mimoza.tv – Peristiwa pembunuhan sadis terhadap Hadijah Tabuan, yang terjadi Selasa 17 Oktober di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo kemarin, ternyata masih menimbulkan rasa penasaran masyarakat. Buktinya pada rekonstruksi yang berlangsung Senin (13/11/2017), terlihat ratusan warga ikut memadati lokasi kejadian, karna rasa penasaran yang tinggi. Bahkan ada puluhan masyarakat yang memotret tersangka dengan menggunakan HP saat tengah melakukan adegan.

Meski pelaksanaan rekonstruksi belum dimulai, namun ratusan masyrakat ini satu persatu mulai mendatangi lokasi kejadian, dari kalangan anak-anak hingga orang tua, meski petugas telah Memasang garis polisi. Petugas sempat dibuat kewalahan karna harus mencegat kerumunan warga, yang ingin melihat dari dekat untuk proses rekonstruksi dilokasi tersebut.

Bahkan ada beberapa adegan yang diperagakan tersangka, malah membuat warga histeris karna melihat tersangka sedang mengangkat dan membenturukan kepala korban ke aspal jalan hingga membuangnya ke saluran air.

Salah satu warga saat dimintai tanggapanya mengaku, peristiwa tersebut sebelumnya telah beredar di media sosial. Akan tetapi setelah melihat langsung adegan itu, sangat disayangkan nasib korban yang tewas seketika akibat ulah dari tersangka. “Ternyata sadis sekali pak, apalagi kepalanya dia banting diaspal kasiang,” ujar Erna.

Hal senada juga disampaikan oleh Ritna, salah satu warga lainnya. Dimana dirinya merasa belum puas meski banyak mendengar dari cerita orang, sehingga saat mendapat kabar adanya rekonstruksi ini, dirinya memanfaatkan waktu untuk melihat langsung proses pembunuhan tersebut. (fpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here