Beranda Advetorial Pengganti APK Matahari Yang Rusak, Hari Ini Tiba Dari Makassar

Pengganti APK Matahari Yang Rusak, Hari Ini Tiba Dari Makassar

10
0
Pemasangan APK Matahari Di Kecamatan Kota Timur, Jumat (23/3)
Pemasangan APK Matahari Di Kecamatan Kota Timur, Jumat (23/3)

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Pemasangan kembali Alat Peraga Kampanye (APK) milik pasangan Marten Taha – Ryan Kono saat ini memang belum semua. Hal ini disebabkan karena ada APK yang rusak, dan harus di cetak ulang di Makassar. Namun dipastikan, hari ini APK tersebut akan tiba dari Makassar dan akan mulai dipasang besok (Kamis, 29/3).

Sejumlah Alat Peraga Kampanye milik pasangan nomor urut dua, Marten Taha – Ryan Kono (Matahari) hingga saat ini belum secara keseluruhan terpasang, karena ada APK yang rusak saat diturunkan beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua KPU Kota Gorontalo La Aba mengatakan, APK milik pasangan Matahari memang ada yang rusak dan harus di cetak ulang di Makassar. “Saat ini APK milik pasangan Matahari sudah dicetak ulang di Makassar, dan dipastikan hari ini sudah tiba di Gorontalo,” kata La Aba, Rabu (28/3/2018).

Dirinya juga menambahkan jika sudah tiba di Gorontalo, rencananya akan langsung di serahkan ke masing-masing PPK untuk langsung dipasang kembali di lokasi APK yang rusak. “Insya Allah besok hari Kamis (29/3) akan langsung dipasang kembali, di lokasi yang APK nya rusak,” tutup La Aba singkat.

Sebelumnya, setelah sempat diturunkan oleh KPU Kota, APK pasangan Matahari kini harus dipasang kembali, untuk menindak lanjuti putusan Mahkamah Agung yang memenangkan gugatan pasangan Matahari, yang artinya aktif kembali sebagai peserta Pilkada Kota Gorontalo tahun 2018. (idj)