Beranda Kabupaten Gorontalo Perayaan Maulid Nabi Di Kabupaten Gorontalo Berlangsung Khidmad

Perayaan Maulid Nabi Di Kabupaten Gorontalo Berlangsung Khidmad

7
0

Gorontalo, mimoza.tv – Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Gorontalo tahun 2018/1440 H dipusatkan di Masjid Agung Baiturahman Limboto, Senin (19/11/2018).

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang rutin di gelar tiap tahun tersebut.

“Atas nama pemerintah saya menyambut baik perayaan ini. Namun satu hal yang ketika merayakan Maulid Nabi, adalah meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW,” ujar Nelson.

Lanjut dia, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW harus lebih dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat islam menuju islam yang rahmatan lil al aamin.

Sementara itu, Bagian Kehumasan dan Keprotokolan Setda Kabupaten Gorontalo, turut ambil bagian dalam perayaan memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW. Di komandani langsung oleh Kabag Humas Kabupaten Gorontalo Rachmat Mohamad, Humas Kabupaten Gorontalo ini turut menyerahkan dan membagikan walima Puluto serta Tolangga kepada pegawai Syarà dan para pemangku adat di Masjid Agung Baiturrahman Limboto, yang selanjutnya diteruskan ke masyarakat penerima.(luk)