Beranda Olahraga Peringati HUT Provinsi, Aliansi Pemerhati Otomotif Gelar Gorontalo Racing Week

Peringati HUT Provinsi, Aliansi Pemerhati Otomotif Gelar Gorontalo Racing Week

4
0

Gorontalo, mimoza.tv – Banyak cara yang dilakukan warga Gorontalo untuk memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh sejumlah pemuda kreatif yang gemar dengan olah raga balap, yang tergabung dalam Aliansi Pemerhati Otomotif yang menggelar Gorontalo Racing Week 2017.

Gorontalo Racing Week 2017 rencananya akan dilaksanakan di Sirkuit Center Point Bone Bolango, selama 3 hari, mulai tanggal 8,9,10 Desember 2017, dan membuka beragam kelas khusus untuk drag race mobil dan adventure off road.

“Event yang kami laksanakan kali ini adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi yang ke 17, dengan membuka 14 kelas untuk drag race dan 4 kelas untuk adventure off road,” kata Ismail Priyono, Sekretaris Panitia Pelaksana.

Selain itu, menurut pria yang biasa disapa Ichy ini, Gorontalo Racing Week ini juga dilaksanakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar klub dan pecinta olah raga otomotif.

“Walaupun dengan susah payah dan jatuh bangun, kami dari aliansi pecinta otomotif tetap berusaha untuk melaksanakan kegiatan ini, walau dengan keterbatasan anggaran,” tutup Ichy.

Event dengan total hadiah 150 juta rupiah ini turut dibantu oleh pemuda yang aktif di olah raga otomotif, dan didukung oleh Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, KONI Provinsi, dan sejumlah pegusaha di Gorontalo sebagai donatur. (idj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here