Beranda Hukum & Kriminal Polisi Amankan Pasangan Bukan Suami Istri Dalam Operasi Pekat Otanaha 2017

Polisi Amankan Pasangan Bukan Suami Istri Dalam Operasi Pekat Otanaha 2017

12
0

010417-operasi-pekat

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Dua pasangan bukan suami istri diamankan aparat Kepolisian Resor Gorotalo Kota, saat menggelar Operasi Pekat Otanaha 2017, Jumat malam (31/3), Selain mengamankan pasangan bukan suami istri, pihak Kepolisian juga mengamankan puluhan botol miras dari salah satu tempat hiburan malam.

Kepolisian Resor Gorontalo Kota kembali menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Otanaha 2017, Jumat malam (31/3), dengan sasaran tempat hiburan, kos-kosan, dan minuman keras.

Razia yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gorontalo Kota ini, mulai menyisir kos-kosan dan tempat hiburan malam yang ada di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

“Dari Razia malam ini, kami berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri, dari kamar kos. Selain mengamankan pasangan tersebut, kami juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dan 2 orang dari salah satu rumah yang dijadikan lokasi pesta miras,” kata Kompol.Pietmon Tamalawe, Kabag Ops Polres Gorontalo Kota.

Rencananya razia seperti ini akan terus dilakukan, untuk meminimalisir angka maksiat di Kota Gorontalo. Pihak Kepolisian terus menghimbau, agar warga Kota Gorontalo dapat berpartisipasi membantu pemberantasan penyakit masyarakat ini, dengan memberikan informasi lokasi maksiat dan minuman keras.