Beranda Advetorial PT.Lamahu Tour & Travel Hadir Layani Ibadah Umroh Warga Gorontalo

PT.Lamahu Tour & Travel Hadir Layani Ibadah Umroh Warga Gorontalo

2
0

Gorontalo, mimoza.tv – Bagi warga Gorontalo yang ingin melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci kini jadi semakin mudah, dengan hadirnya PT.Lamahu Tour & Travel di Gorontalo. Biro perjalanan yang sudah memiliki ijin resmi untuk memberangkatkan jamaah umroh ini, resmi diperkenalkan ke warga Gorontalo, Jumat (13/4/2018) di Mess Haji, sekaligus memberangkatkan jamaah umroh perdana.

Biro perjalanan yang sekaligus melayani ibadah umroh ini ditangani langsung oleh putra asli Gorontalo, setelah sebelumnya sudah 7 kali memberangkatkan jamaah umroh melalui kerja sama dengan biro perjalanan lain.

Menurut Fredi Tohopi, Direktur Lamahu Tour & Travel mengatakan niatnya untuk mendirikan biro perjalanan ini untuk membantu masyarakat Gorontalo, dalam melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. “Sebelumnya kami sudah 7 kali memberangkatkan jamaah umroh, namun masih bekerja sama dengan biro perjalanan lain. Namun kini, kami sudah memiliki ijin resmi dari Kementrian Agama dan alhamdulillah hari ini kami memberangkatkan jamaah umroh melalui Lamahu Tour & Travel,” kata Fredi.

Ia juga mengatakan, Lamahu Tour & Travel menjamin kenyamanan dan keamanan keberangkatan jamaah umroh sejak berangkat hingga kembali ke Gorontalo. “Salah satu cara yang kami tempuh adalah dengan meyakinkan para calon jamaah mulai dari keberangkatan hingga kembali itu terjamin, mulai dari porsi keberangkatan, menggunakan pesawat apa, dan menginap dimana selama berada di tanah suci, termasuk sistem pembayaran yang harus melalui Lamahu Travel bukan melalui perorangan,” lanjutnya.

Dalam acara peluncuran dan pelepasan 94 orang jamaah umroh perdana ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Kepala Kantor Wilayah kementrian Agama Provinsi Gorontalo, Kudrat Dukalang, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag RI, Muhajirin Yanis. (idj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here