Beranda Kabupaten Gorontalo Puncak HUT Kabupaten Gorontalo ke 345 Tingkat Kecamatan Limboto Di Gelar Meriah

Puncak HUT Kabupaten Gorontalo ke 345 Tingkat Kecamatan Limboto Di Gelar Meriah

3
0

Gorontalo, mimoza.tv – Perayaan Puncak HUT Kabupaten Gorontalo ke -345 tingkat Kecamatan Limboto berlangsung meriah. Berbagai kegiatan dan lomba mewarnai momentum sejarah lahirnya Kabupaten Gorontalo itu.

Kegiatan dan lomba itu antara lain lomba goyang senam tobelo massal, lomba pameran bunga,lomba hafal visi -misi Kab.Gorontalo dan Lomba masak Nasi orang antar kepala kelurahan.

Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dr.Fory Naway saat menghadiri puncak kegiatan ini mengungkapkan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan tersebut dijadikan momentum kebersamaan dalam membangun Kabupaten Gorontalo.

“Selain menambah kebersamaan, diharapkan seluruh aparat dan masyarakat, mempunyai kesadaran, kemauan, dan kemampuan untuk membangun Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik menuju Kabupaten Gorontalo Gemilang,” ujar Nelson dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Nelson mengungkapkan, kegiatan seperti senam Tobelo yang dia ikuti sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

“Dengan olah raga senam ini, tubuh kita tetap bugar. Ini tepat juga dilaksanakan setelah sepekan beraktifitas. Ini juga tentu menjadi sarana silaturahmi dan refreshing,” tambah Nelson

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor camat limboto itu,turut pula dihadiri Sekda Ir.Hadijah U Tayeb,asisten I Drs Selim Papeo serta sejumlah Pimpinan OPD.

Usai kegiatan itu,Bupati Nelson dan Ketua PKK bersama sekda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo meninjau pelaksanaan pameran bunga yang diikuti semua kelurahan se kecamatan Limboto yang dilanjutkan dengan lomba masak nasi goreng antara lurah, juga lomba hafal visi-misi Kabupaten Gorontalo antar kepala lingkungan se kecamatan Limboto.(luk)