Beranda Advetorial Sebelum Pleno Data Pemilih Sementara, KPU Gelar Rapat Evaluasi Bersama PPK

Sebelum Pleno Data Pemilih Sementara, KPU Gelar Rapat Evaluasi Bersama PPK

3
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Sebelum ditetapkan dalam Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Rapat Pleno, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar rapat evaluasi bersama Panitia Pemilihan Kecamatan, dalam rangka memantapkan hasil pemutakhiran data yang dilakukan saat ini.

Bertempat di Rumah Pintar Kantor KPU Kota Gorontalo, Rapat Evaluasi bersama petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Bawaslu Kota Gorontalo dilaksanakan KPU Kota Gorontalo, Kamis (15/3/2018). Hal ini dilakukan untuk memantapkan hasil pemutakhiran data yang dilaksanakan oleh tim di lapangan.

Saat diwawancara, Komisioner KPU Kota Gorontalo Divisi Perencanaan dan Data, Sukrin Saleh Thaib mengatakan, rapat ini dilakukan untuk melakukan sinkronisasi data yang sudah dilakukan oleh PPK.

“Semua PPK kami minta untuk menyampaikan hasil pemutakhiran data yang dilakukan, agar bisa disinkronkan dengan data yang ada. Sehingga apabila ada masalah yang ditemukan di lapangan bisa diselesaikan dalam rapat ini, supaya besok tinggal kita plenokan,” kata Sukrin.

Rencananya Komisi pemilihan Umum Kota Gorontalo akan menetapkan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Rapat Pleno yang akan di gelar Jumat (16/3/2018) besok, di Maqna Hotel Kota Gorontalo. (idj)