Beranda Nasional Surya Paloh Dan Rachmat Gobel Silturahmi Bersama 100 Tokoh Gorontalo

Surya Paloh Dan Rachmat Gobel Silturahmi Bersama 100 Tokoh Gorontalo

5
0

Gorontalo, mimoza.tv – Dalam kunjungannya ke Gorontalo kali ini, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Koordinator Pemenangan Partai NasDem Rachmat Gobel, juga dirangkaikan dengan silaturahmi kebangsaan bersama 100 tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo.

Bertempat di Ballroom Grand Q Hotel, Senin (26/3/2018), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Rachmat Gobel selaku Koordinator Pemenangan Partai NasDem melakukan silaturahmi kebangsaan bersama 100 tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo, sesaat setelah dirinya tiba di Gorontalo.

Saat diwawancara, Suray Paloh mengatakan, peetemuan dengan tokoh masyarakat dengan berbagai latar belakang kepemimpinan ini sangat dibutuhkan. “Kita tidak bisa mengandalkan semata-mata seluruh inisiatif, seluruh kebijakan terserah kepada pemerintah. Tokoh-tokoh informal amat sangat mempunyai kontribusi dan peran yang sangat luar biasa strategis,” kata Surya Paloh.

Menurutnya, bagi dirinya pribadi maupun Partai NasDem amat berharap banyak dari pikiran-pikiran yang mampu diserap melalui dialog bersama 100 tokoh masyarakat di Provinsi Gorontalo hari ini.

“Dari berbagai macam pikiran, keluhan, pandangan, saran, bahkan nasihat. Saya pikir bagus dan penting sekali, baik kepada keluarga besar NasDem dan tentu saja feedbacknya bagi seluruh masyarakat yang ada di provinsi Gorontalo ini, saya pikir itu cukup strategis,” lanjutnya.

Usai bertemu dengan 100 tokoh masyarakat Gorontalo, kunjungan kerja Surya Paloh dan Rachmat Gobel bersama rombongan kemudian dilanjutkan dengan Konsolidasi Partai NasDem yang dihadiri oleh 5000 kader yang berasal dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Gorontalo. (idj)

Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here