Beranda Nasional Surya Paloh Hadiri Konsolidasi Partai NasDem Se-Gorontalo Bersama Ribuan Kader

Surya Paloh Hadiri Konsolidasi Partai NasDem Se-Gorontalo Bersama Ribuan Kader

13
0

Gorontalo, mimoza.tv – Partai Nasional Demokrat (NasDem) melaksanakan Konsolidasi bersama ribuan kader yang berasal dari seluruh wilayah yang ada di provinsi Gorontalo. Konsolidasi kali ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua DPP Bidang Ekonomi Rachmat Gobel, bersama rombongan yang didalamnya terdapat 4 ketua DPW.

Bertempat di Grand Sumber Ria Convention Centre, Senin (26/3/2018), Partai NasDem menggelar Konsolidasi yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh, yang didampingi oleh Ketua DPP Bidang Ekonomi sekaligus Komando Pemenangan Gorontalo Rachmat Gobel, Bendahara Partai NasDem Ahmad Ali, dan 4 Ketua DPW NasDem diantaranya, Sulawesi Selatan Rusdi Masse, Nangroe Aceh Darussalam Zaini Djalil, Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, dan Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat Habsi Wahid, dan Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, Hamim Pou.

Dalam pidatonya, Surya Paloh mengatakan, dirinya berharap agar calon-calon yang didukung oleh Partai NasDem, baik di tingkat kabupaten dan kota maupun di tingkat DPR-RI bisa mendapatkan mandat dari masyarakat.

“Tentu calon kepala daerah kita baik, kita doakan calon kepala daerah baik di tingkat kabupaten dan kota Insya Allah ada tanda-tanda zaman untuk mereka bisa mendapatkan mandat dari kepercayaan rakyat di Gorontalo ini,” kata Surya Paloh, dihadapan ribuan kader partai yang hadir.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus partai bernomor urut 5 ini, juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, seperti Adhan Dambea dan Indra Yasin, dua calon kepala daerah yang didukung oleh Partai NasDem, Ismet Mile, Rustam Akili, Plt wali kota Charles Budi Doku, yang ketiganya baru saja bergabung bersama Partai NasDem.

Diakhir acara, Surya Paloh dan Rachmat Gobel menyerahkan secara simbolis bantuan kendaraan operasional kepada pengurus DPW Partai Nasdem Gorontalo. Di tahap pertama ini diserahkan 10 unit mobil operasional, 6 unit mobil ambulance, dan 22 unit motor, dari total 23 unit mobil dan 80 unit motor untuk digunakan sebagai operasional Partai NasDem Gorontalo . Bantuan mobil dan motor ini masih akan ditambahkan lagi di tahap selanjutnya. (idj)

Foto : Istimewa (Arlank Pakaya)