Beranda Bone Bolango Terkait Kasus GORR, Hamim Pou Diperiksa Kejati

Terkait Kasus GORR, Hamim Pou Diperiksa Kejati

5
0
Bupati Bonebolango Hamim Pou (baju putih) saat tiba di kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kamis (6/12/2018). Hamim diperiksa pihak Kejati, terkait dugaan kasus pembebasan lahan mega proyek Gorontalo Outer Ring Road (GORR). Foto: Afriyanto Usman.

Gorontalo, mimoza.tv – Bupati Bonebolango Hamim Pou hari ini, Kamis (6/12/2018) menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, terkait dugaan korupsi mega proyek Gorontalo Outer Ring Road (GORR) yang saat ini tengah di tangani pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, DR. Firdaus Dewilmar saat diwawancarai wartawan mimoza.tv membenarkan pemeriksaan Bupati Bonebolango tersebut.

“Hari ini ada pemeriksaan lanjutan beberapa pejabat, terkait kasus GORR,” ujaara Dewilmar.

Dirinya menjelaskan pemeriksaan Hamim Pou sehubungan dengan kasus tersebut, karena ada di wilayah Kecamatan Tapa yang terkena pembebasan lahan untuk GORR.

“Ada tanda tangan dari warga masyarakat di tempat tersebut yang menyatakan bahwa tanah yang terkena terrace GORR tersebut diketahui oleh Bupati,” tambah Dewilmar.

Oleh karena itu kata dia, pihaknya mempertanyakan hal tersebut kepada Bupati, apa benar masyarakat ini yang menguasai tanah negara di sepanjang terrace GORR tersebut.

Hingga berita ini tayang, Hamim Pou masih menjalani pemeriksaan dan belum bisa diwawancarai.(luk)