Beranda Advetorial Tim Kesehatan : 3 Bapaslon Selesaikan Tes Kesehatan

Tim Kesehatan : 3 Bapaslon Selesaikan Tes Kesehatan

2
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika bagi bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Gorontalo, akhirnya selesai dilaksanakan. 3 Bakal Pasangan Calon sukses menjalani masing masing tahapan pemeriksaan yang ditentukan oleh Tim Kesehatan.

Sesuai jadwal pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi bakal pasangan calon peserta Pilwako, resmi ditutup pada Senin (15/1/2018). 3 bakal pasangan calon sukses menjalani masing-masing tahapan yang sudah ditentukan oleh tim kesehatan yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia, BNN Kota Gorontalo, dan Himpsi.

“Pemeriksaan kesehatan baru diselesaikan hari ini, karena masih ada satu pasang calon yang belum menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan kemarin. Itupun hasil kesepakatan anggota tim kesehatan, karena masih ada waktu makanya baru dilanjutkan hari ini karena memang sesuai jadwal,” kata dr.irianto Dunda, Ketua Tim Kesehatan.

Irianto juga mengatakan, hari ini merupakan final dari tahapan pemeriksaan kesehatan karena semua bakal pasangan calon sudah selesai menjalaninya. “Hari ini final, makanya sudah kita tutup. Kalau belum final pasti masih dilanjutkan, karena sesuai jadwal pemeriksaan kesehatan sampai tanggal 16,” tambahnya.

Selanjutnya tim kesehatan akan melaksanakan pleno terkait hasil pemeriksaan kesehatan semua bakal calon, sebelum diserahkan ke KPU Kota. “Jadi nanti kita akan pleno hasilnya. Percayakan saja pada kami, dan dipastikan kami akan bertanggung jawab secara profesional,” tutupnya.

Hasil pleno tim kesehatan akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo, sesuai jadwal pada hari Selasa, 16 Januari 2018. (idj)