Beranda Kota Gorontalo Warga Gorontalo Gelar Shalat Gaib Untuk Para Korban Bencana Alam Palu-Donggala

Warga Gorontalo Gelar Shalat Gaib Untuk Para Korban Bencana Alam Palu-Donggala

2
0

Kota Gorontalo, mimozatv – Warga gorontalo Minggu (30/9/18) malam mengelar shalat gaib, untuk mendoakan para korban meninggal dunia dalam bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Para warga juga mengumpulkan uang untuk dikirimkan melalui donasi bantuan

Warga kelurahan Sipatana Kota Gorontalo mengelar shalat gaib, untuk mendoakan para korban meninggal dunia dalam bencana gempa dan tsunami di palu dan donggala sulawesi tengah.

Shalat Gaib digelar usai jamaah Masjid Turrabi Nur mengelar Shalat Isya berjamaah pada minggu (30/9/18) malam. Warga sangat khusyu mendoakan arwah dari ribuan korban, yang ditimbulkan oleh gempa dan tsunami yang menghantam Palu-Donggala.

“Shalat Gaib ini kita lakukan untuk para saudara kita korban yang meninggal pada bencana gempa dan tsunami di Palu-Donggala.”ungkap Rusni Helingo Takmiru Masjid Turrabi Nur.

Selain shalat gaib, para jamaah Masjid Turrabi Nur satu persatu memberikan dan mengumpulkan uang sebagai bantuan untuk meringankan beban para korban yang terdampak bencana.

“selain melaksanakan Shalat Gaib, kami takmirul masjid serta jamaah juga melakukan pengumpulan uang sebagai bantuan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami.”lanjut Rusni

Seluruh dana yang terkumpul rencananya akan langsung dikirimkan, melalui donasi bantuan untuk palu dan donggala yang dibuka oleh salah satu yayasan.(fzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here