Beranda Hukum & Kriminal 8 Pesan Netizen Untuk Cewek Yang Motornya Yang Dirusak Saat Ditilang

8 Pesan Netizen Untuk Cewek Yang Motornya Yang Dirusak Saat Ditilang

27
0

Gorontalo, mimoza.tv – Belum lama ini viral sebuah video seorang pria mengamuk karena ditilang polisi. Pemuda berkaus putih ini merasa tidak diterima dan merusak motor jenis matik. Tak tanggung-tanggung, perusakan yang ia buat kepada motor berwarna merah itu cukup parah. Dengan tangan kosong pria ini memreteli beberapa bagian bodi motor itu. Ia juga sempat menendang dan memukul dengan pakai batu.

Menurut postingan akun Instagram @polisi_indonesia, peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2) di Jalan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan. Disebutkan pengendara motor yang berboncengan ini dihentikan karena berusaha melawan arus. Selain itu pria dan wanita ini tidak mengenakan helm. Mereka juga tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK ketika akan diperiksa petugas.

Sementara pada video tersebut yang menarik perhatian adalah sosok ceweknya. Wanita tersebut hampir saja menjadi korban keganasan teman prianya itu. Ia hampir tertimpa motor yang dilempar oleh pria berkaus putih tersebut. Padahal cewek ini sudah membujuk temannya untuk menghentikan aksinya itu sambil menangis. Namun tetap tak dihiraukannya.

Melihat cewek tersebut yang harus menerima akibat ulah dari teman prianya, kemudian banyak respons iba dari para warganet. Apalagi kemudian diduga, motor yang dirusak oleh pria bernama Adi Saputra ini merupakan motor dari cewek tersebut. Lalu warganet pun meninggalkan berbagai saran dan pesan untuk wanita tersebut di media sosial.

Nah, berikut ini deretan pesan warganet untuk cewek yang bareng pria perusak motor, seperti brilio.net lansir dari beberapa sumber pada Kamis (7/2).

1. Dari kejadian ini terlihat kalau sang pria bukan sosok yang patut untuk dipertahankan.

See detail

2. Laki-laki seperti itu malah terlihat tidak jantan.

See detail

3. Oleh karena kesalahannya sendiri, emosinya aja sampai kayak gitu. Kalau karena kesalahan orang lain, bakal seperti apa ya?

See detail

4. Masih pacaran saja begini, gimana nanti kalau sudah nikah? Tinggalin aja deh.

See detail

5. Banyak warganet yang peduli dengan cewek tersebut.

See detail

6. Apakah marahnya harus seheboh itu?

See detail

7. Bisa saja suatu waktu si cewek ini jadi sasaran amarah cowok tersebut. Padahal nggak salah apa-apa.

See detail

8. Satu-satunya jalan terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here