Beranda Provinsi Gorontalo Badan Ta’mirul Dan Remaja Masjid Baiturrahman Limboto Dukung Penuh Pemilu Aman Dan...

Badan Ta’mirul Dan Remaja Masjid Baiturrahman Limboto Dukung Penuh Pemilu Aman Dan Damai

23
0
Pernyataan sikap BTM dan Remaja Masjid Baiturrahman Limboto. Kabupaten Gorontalo.

Gorontalo, mimoza.tv – Gelombang dukungan terselenggaranya Pemilu Serentak 2019 terus berdatangan dari berbagai kelompok dan elemen masyarakat. Dukungan terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai kali ini berasal dar Badan Ta’mirul bersama Remaja Masjid Baiturrahman Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Sukri Harmain, selaku Ketua Badan Ta’mirul Masjid Baiturrahman Limboto mengungkapkan, ada lima pernyataan sikap dari badan ta’mir dan remaja masjid dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

“Poin dari pernyataan sikap kami adalah, mendukung terciptanya Pemilu 2019 yang demokratis, yakni yang jujur dan bermartabat. Ini penting. Dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran, maka akan menciptakan Pemilu yang bermartabat,” ujar Sukri disela-sela deklarasi yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman imboto, Jumat (12/4/2019).

Selain itu kata Sukri, pihaknya juga menolak dengan tegas, menjadikan tempat ibadah sebagai tempat perpolitikan atau kampanye.

“Kita berharap tidak ada yang memanfaatkan tempat ibadah itu sebagai tempat aktifitas berpolitik. Dan poin yang tak kalah penting juga, kita menolak dengan tegas hoax dan politik adu domba. Jika hal ini terjadi tentu dapat mencedarai demokrasi. Dan pada kesempatan ini juga kami mendukung penuh aparat TNI dan Polri dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,” pungkas Sukri.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here