Beranda Bone Bolango Berantas Miras, Kapolres Targetkan Peredaran Miras Di Bon Bol Menurun

Berantas Miras, Kapolres Targetkan Peredaran Miras Di Bon Bol Menurun

143
0

Gorontalo, mimoza.tv – Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro mengungkapkan, pihaknya kedepan akan menargetkan angka peredaran minuman keras di wilayah hukumnya bisa menurun. Hal ini diungkapkannya saat mengadakan kunjungan ke Polsek Bone Pantai, Jumat (30/11/2018).

Desmont berasalan, saat ini Gorontalo termasuk dalam 15 besar konsumsi minuman keras di Indonesia (Data BPS). Sementara Manado, Sulawesi Utara yang notabene provinsi tetangga berada di posisi pertama.

Dalam kesempatan itu dia menginstruksikan jajarannya untuk selalu aktif menggelar operasi Cipta Kondisi, tanpa menunggu perintah dari perwira tertinggi di Bone Bolango.

“Kapolda sendiri konsen sekali dengan permasalahan miras ini. Dan kita semua berupaya, masalah miras di wilayah tugas kita kalaupun tidak bisa bersih, paling tidak berkurang jauh,” tandas Desmont.

Dirinya berharap pada seluruh jajarannya agar hal ini menjadi perhatian.

Pada kesempatan itu juga, kapolres Bone Bolango ini menyerahkan satu unit kendaraan roda empat, sebagai kendaraan operasional, mengingat Polsek Bone Pantai merupakan salah satu Polsek terjauh yang ada di Kabupaten Bone Bolango.(luk)