Beranda Hukum & Kriminal Danrem Apresiasi Pelaksanaan MTQ Jajaran Korem

Danrem Apresiasi Pelaksanaan MTQ Jajaran Korem

13
0
Danrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, saat memberikan sambuta pada penutupan Lomba MTQ jajaran Korem, Rabu (15/5/2019)

Gorontalo, mimoza.tv – Pelaksanaan Lomba MTQ jajaran Korem, resmi di tutup, Rabu (15/5/2019). Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan yang telah selesai dilaksanakan.

“Jadi kebanggaan bagi saya, serta apresiasi yang luar biasa kepada panitia penyelenggara, atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Lomba Baca Al-qur’an dan Saritilawah Jajaran Korem 133/Nani Wartabone,” ujar Arnold dalam sambutannya.

Dirinya mengungkapkan, penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memacu pengembangan tilawah. Bacaan serta pemahaman terhadap nilai nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-qur’an sebagai pedoman umat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap, kedepannya setelah terselenggaranya kegiatan ini kiranya dapat menjadi penambah wawasan serta penghayatan dan menambah kecintaan terhadap Al-qur’an, yang merupakan tuntunan kehidupan bagi umat muslim. Perlu perhatian penuh serta keterlibatan lapisan masyarakat, sehingga penyelenggaraan kegiatan Lomba Baca Al-qur’an ini akan memberikan pengaruh yang signifikan dalam perkembangan  kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” jelas Arnold.

Selaku Komandan Korem 133/Nani Wartabone dan jajaran, dirinya memberikan selamat kepada seluruh pemenang lomba.

“Kepada para peserta lomba yang belum berkesempatan menjadi juara, agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu al-qur’an sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah, serta tidak lupa pula saya ucapakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan Lomba baca Al-qur’an dan Saritilawah ini, juga kepada dewan juri,” tandasnya.

Rencananya,  pengumuman pemenang lomba dan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh peserta dan untuk penyerahan piala dan bonus akan diserahkan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang pada saat syukuran HUT ke 57 Yonif 713/Satya Tama dan lomba tembak eksekutif bertempat di Kompi Senapan B Yonif 713/Satya Tama Tuladengi Talaga pada Kamis (16/5/2019).(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here