Beranda Hukum & Kriminal Diduga Pelaku Panah Wayer, Tim Alap-Alap Ringkus Belasan ABG

Diduga Pelaku Panah Wayer, Tim Alap-Alap Ringkus Belasan ABG

135
0
Polisi mengamankan belasan remaja yang diduga melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis panah wayer. Foto: Fazril Lahasan.

Gorontalo, mimoza.tv – Teror panah wayer di Gorontalo, sepertinya terus saja terjadi, setelah pekan lalu aparat kepolisian berhasil menangkap empat orang pelaku panah wayer, Kamis (14/2/2019) Tim Alap-alap Buser Polres Gorontalo Kota kembali meringkus sedikitnya 11 orang remaja dibawah umur yang diduga kuat menjadi pelaku panah wayer yang mengenai Galang Saido, warga Kelurahan Siendeng, Kota Gorontalo pada Rabu (13/2/2019) malam.

Ke sebelas remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar ini, diciduk aparat kepolisian dari beberapa lokasi di Kota Gorontalo.

AKP Handy Seno Nugroho, selaku Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, kepada sejumlah awak media menjelaskan, ke sebelas ABG ini diamankan dan menjalani pemeriksaan.

“Mereka kita duga sebagai pelaku penyerangan dengan menggunakan panah wayer. Kita juga mengumpulkan alat bukti berupa empat anak panah wayer bersama pelontarnya. Dan barang bukti ini kita dapatkan baik dari TKP dan rumah,” ujar Handry saat diwawancarai.

Lanjut Handry, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang. Dan setelah pengambilan berita acara nanti, jika terdapat unsur pidana, pihaknya akan menindak tegas pelaku.

Teror panah wayer sendiri sudah dua kali terjadi pada bulan Februari ini. Pekan lalu, salah satu pengemudi ojek online menjadi korban. Dua dari empat pelakunya telah ditetapkan sebagai tersangka. (luk)