Beranda Sosial Budaya Jalin Silaturahmi, Maqna Hotel Gelar Bukber Anak Yatim

Jalin Silaturahmi, Maqna Hotel Gelar Bukber Anak Yatim

19
0
Foto bersama karyawan dan manajemen Maqna Hotel Gorontalo bersama sejumlah anak yatim piatu dari dua Panti Asuhan. Foto: Lukman polimengo.

Gorontalo, mimoza.tv – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan sesama, terutama anak yatim piatu, Maqna Hotel By: Prashanti Gorontalo menggelar Buka Puasa Bersama, Selasa (14/5/2019).

Dihadapan seratusan anak yatim dari Panti Asuhan Miftahul Khairat dan Panti Asuhan Hasanah, Genaral Manager Maqna Hotel Gorontalo, Fredy Adrian mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini adalah sudah kali ke enam di laksanakan oleh Maqna Hotel.

“Kita selain membagi berkah dari Allah, kegiatan ini juga lebih menjalin kebersamaan dengan para anak yatim,” ujar Fredy dalam sambutannya.

Dirinya berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, serta mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut, di isi  dengan ceramah jelang berbuka oleh Ustadz Nanang Masaudi, dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Stefan Wahyudi selaku Manager Hospitality NWP, Daniel Heryanto selaku GM Citymall Gorontalo, Sekda Kota Gorontalo,  Dandim 1304 Gorontalo, Danyon 713 Satya Tama, dan sejumlah tamu undangan lainnya.( (luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here