Beranda KABAR BHABINKAMTIBMAS Jelang Pemilu 2019, Brigadir Suhardi Rutin Lakukan Sambang

Jelang Pemilu 2019, Brigadir Suhardi Rutin Lakukan Sambang

33
0

Gorontalo, mimoza.tv – Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 sudah semakin dekat. Dalam rangka menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Huangobotu Kec. Kabila Bone Kab. Bone Bolango Brigadir Suhardi H. Eksan menyambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Rabu (13/03/2019)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Suhardi menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita berita bohong (Hoax) yang beredar dimedia sosial dan tidak jelas sumber beritanya. “Ini merupakan bagian yang tidak kalah penting. Memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa berita bohong atau Hoax dapat menimbulkan terjadinya permusuhan diantara masyarakat yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Suhardi.

Pada kesempatan itu dirinya menjelaskan kepada warga masyarakat agar senantiasa bijak, harus mampu untuk berpikir dengan jernih,  serta tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk warga masyarakat yang melihat adanya suatu gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi atau melapor ke Polsek atau pun Bhabinkamtibmas. Ini tujuannya agar dapat segera diantisipasi sejak dini, sehingga tidak menimbulkan terjadinya keresahan didalam masyarakat,” tandas Bhabinkamtibmas.(luk)