Beranda KABAR BHABINKAMTIBMAS Jelang Pemilu Serentak, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Jelang Pemilu Serentak, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

86
0

Gorontalo, mimoza.tv – Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten. Bone Bolango Bripka Jems, melaksanakan rutin patroli di wilayah hukum Polsek tapa sekaligus melaksanakan penempelan, Maklumat Kapolda Gorontalo, yang berisi Himbauan Untuk menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilihan Umum 17 April 2019 dan Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Gorontalo Khususnya wilayah hukum polsek tapa, untuk mengunakan Hak Pilihnya. Sabtu (16/03/2019).

Maklumat tersebut ditempel di tempat-tempat strategis, agar mudah dilihat dan di baca oleh masyarakat. Selaain di tempel, beberapa juga dibagikan langsung kepada masyarakat yang berpapasan. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk  menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Bripka Jems juga berharap kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pemilu secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita -berita hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial, karena hal itu bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam mepelaksanaan Pemilu 2019.(luk)