Beranda Kabupaten Gorontalo Kabgor Siap Gelar Festival Tumbilotohe

Kabgor Siap Gelar Festival Tumbilotohe

38
0
Rapat persiapan pelaksanaan Feswtival Tumbilotohe tingkat Kabupaten Gorontalo, yang di gelar di Ruang Madani, Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (15/4/2019). Foto: Husni Mohi (Aba Dinggo)

Gorontalo, mimoza.tv – Jelang akhir bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan dan mempersiapkan pelaksanaan Festival Tumbilotohe. Persiapannya pun dimatangkan dalam rapat yang di gelar di Ruang Madani, Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (15/4/2019)

Sebagaimana pelaksanaan tumbilotohe pada tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Festival Tumbilotohe tahun ini, tata cara penilaiannya akan berbeda.

“Untuk tahun ini, peserta dari Kecamatan hanya mengirim video pelaksanaan Tumbilotohe dan dikirim melalui tim penilai tingkat Kabupaten Gorontalo, dengan kategori rumahan, kategori perorang, serta kategori komunitas dan kategori OPD,” jelas Hadijah dalam kesempatan tersebut.

Dirinya menambahkan, untuk Kabupaten Gorontalo, Festival tumbilotohe akan dipusatkan di lokasi wisata Pintu Langit Desa Talumelito yang dikenal sebagai Desa Cagar Budaya.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here