Beranda Kota Gorontalo Ketua YKB Gorontalo Serahkan Bantuan Alat Drum Band Kepada TK Bhayangkari 05

Ketua YKB Gorontalo Serahkan Bantuan Alat Drum Band Kepada TK Bhayangkari 05

122
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan, berupa 1 set alat drum band kepada TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo Kota. Bantuan ini diserahkan dalam rangka hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 37 Tahun 2017, yang sebelumnya diterima dari program CSR dan Smeep PT.Pertamina.

Bertempat di Ruangan Aula Polres Gorontalo Kota, Rabu pagi (19/7/2017), TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo Kota menerima bantuan 1 set alat drum band, yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Gorontalo, Deasy Rachmad Fudail. Bantuan alat drum ini merupakan program CSR dari PT.Pertamina (Persero), yang diserahkan oleh Said Basry Assegaf selaku OH Pertamina TBBM Gorontalo.

Saat ditemui usai kegiatan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Gorontalo, Deasy Rachmad Fudail mengungkapkan, bantuan yang diberikan hari ini dalam rangka perayaan hari ulang tahun Yayasan kemala Bhayangkari ke 37. “Saya berharap dengan bantuan ini TK 05 Gorontalo Kota makin maju, dan banyak yang mendfatar di TK kita ini,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya alat drum band ini bisa menambah nilai TK Kemala Bhayangkari dibanding sekolah lain. “Karena kita punya nilai plus dibanding TK lain, yakni kita punya Polisi Cilik (Polcil) dan sekarang ada alat drum band yang baru saja diserahkan,” lanjut Deasy menambahkan.

Selain itu, dirinya juga berharap dengan adanya alat drum band ini, bisa menambah kreatifitas dari para guru dalam mengajarkan anak didik yang ada di TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo Kota.

Sebelum penyerahan secara simbolis oleh OH Pertamina TBBM Gorontalo yang diterima oleh Ketua YKB Provinsi Gorontalo Deasy rachmad Fudail, diawali dengan tanda tangan serah terima bantuan, yang kemudian di serahkan kepada Ketua YKB Polres Gorontalo Kota dan perwakilan guru TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo Kota. (idj)