Beranda Gaya Hidup Khasiat Buah Manggis Bagi Penderita Penyakit Terminal

Khasiat Buah Manggis Bagi Penderita Penyakit Terminal

71
0

Gorontalo, mimoza.tv – Kita tau bersama, penyakit terminal merupakan penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan tidak ada obatnya. Kematian pada penderita penyakit ini pun tidak dapat dihindari dalam kurun waktu yang bervariasi.

Pada stadium lanjut, penyakit ini , selain tidak dapat diobati dan tidak ada obatnya, penyakit ini juga bersifat progresif. Pengobatannya pun hanya bersifat paliatif atau mengurangi sakit atau mengurangi gejala dan keluhan.

Meskipun termasuk buah yang pasaran, buah manggis khasiatnya sangat jauh dari kesan pasaran. Berdasarkan pengamatan lewat beberapa pasien dari berbagai jenis kalangan yang mengidap penyakit terminal, mereka banyak yang terbantu dengan mengonsumsi buah manggis.

Tidak hanya kanker dan tumor, namun juga dapat mencakup penyakit-penyakit lain asalkan menurut mereka satu-satunya jalan pengurangan rasa sakit adalah dengan “paliatif”. Di sinilah, buah manggis berperan sebagai pahlawan penyelamat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit terminal.

Dalam khasiat lainnya, buah ini membantu memerangi lemak jahat. Sifat penting dari buah manggis adalah antagonistik bagi lemak-lemak jahat dan sisa-sisa lemak yang tidak bisa dicerna bagi tubuh manusia. Sifat antagonistik berarti buah manggis dapat menggelontor lemak-lemak yang berpotensi merusak kekebalan maupun sistem tubuh manusia, yang mana juga merupakan salah satu dari 15 manfaat buah manggis untuk kesehatan Anda. Dengan mengonsumsi buah manggis, artinya Anda sudah membantu memerangi lemak jahat dengan cara yang alami, cepat, dan bebas sakit.

Selain itu juga, manfaat buah ini, adalah mencegah terjadinya diare atau sembelit. Buah manggis inilah salah satu buah super yang dapat memerangi penyakit perut yang kelihatannya saja “umum” dan “kampungan”, tapi ternyata dapat menjadi penyebab penyakit perut yang lebih parah.

Apa lagi kalau bukan diare atau sembelit. Untuk anak-anak, buah manggis ini dapat menjadi alternatif ketika oralit sudah habis dan tidak tahu harus ke mana lagi mencari oralit. Untuk orang dewasa, buah manggis dapat menjadi alternatif obat diare atau sembelit kalau diatabs atau obat-obat generik lainnya telah kehabisan khasiat atau stoknya.(luk)

*Dari berbagai sumber.