Beranda Hukum & Kriminal Komsos Wahana Silaturahmi Korem dan KBT

Komsos Wahana Silaturahmi Korem dan KBT

46
0

Gorontalo, mimoza.tv – Keluarga Besar TNI (KBT) adalah bagian dari TNI yang harus selalu diwadahi dalam setiap kegiatan apapun dimana organisasi yang bentuk Keluarga Besar TNI. Hal ini menjadi perhatian setiap pimpinan agar tidak menyimpang dari hal-hal yang tidak sejalan dengan TNI khususnya TNI AD.

Sebagai yang memewadahi organisasi KBT tersebut, Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) Provinsi Gorontalo, Rabu (20/3/2019). Kegiatan yang dilaksanakan setiap triwulan ini, di gelar di Aula Kusno Danupoyo Korem 133/Nani Wartabone.

Kasiter Korem 133/Nani Wartabone Mayor Inf S Lucky Maramis, saat membacakan amanat Danrem mengatakan, Komunikasi yang baik sangat menentukan terwujudnya hubungan yang harmonis dengan semua pihak.

“Kita semua berharap, hubungan antara Korem dengan KBT ini kedepan terjalin lebih baik,” kata Lucky saat membacakan amanat tersebut.

Selain untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi wahana untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan peran Angkatan Darat di bidang teritorial, dalam konteks wilayah Provinsi Gorontalo. Dimana, pemahaman yang utuh terhadap tugas dan peran TNI AD untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pembangunan nasional demi cita-cita mulia mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Inilah yang mendorong TNI berupaya keras untuk manunggal dengan rakyat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat,” jelas Lucky.

Diakhir sambutannya Kasiter Korem Nani Wartabone ini mengajak kepada keluarga besar TNI yang dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang untuk tidak golput atau tidak memilih.

“Suara anda sangat menentukan masa depan bangsa. Mari kita sukseskan pesta demokrasi dengan baik aman dan lancar. Satu hal lagi, Ito Ngaamila Mohutato (Kita Semua Bersaudara),” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut para perwira, para ketua organisasi KBT dan para peserta anggota organisasi KBT yakni Pepabri, LVRI, FKPPI, PPM dan Perib. (luk)