Beranda Hukum & Kriminal Korem 133/Nani Wartabone Gelar Latihan Menembak

Korem 133/Nani Wartabone Gelar Latihan Menembak

77
0

Gorontalo, mimoza.tv – Meningkatkan profesionalisme, tangguh, menguasai dan mahir dalam menembak, prajurit Korem 133 Nani Wartabone menggelar latihan menembak di lapangan tembak Kompi Senapan B Yonif 713/Satya Tama, Kamis (22/11/2018).

Koordinator kegiatan latihan menembak Kapten Inf Abdul Kabir Lessy mengatakan, selain prajurit di Korem Nani Wartabone, latihan menembak ini juga diikuti oleh bersama Kodim 1304/Gorontalo dan Kodim 1313/Pohuwato.

“Kemahiraan menembak adalah hal yang mutlak yang harus dimiliki setiap prajurit, siapapun dia. Dan menembak bagi seorang prajurit merupakan keharusan yang sangat diperlukan dalam menghadapi suatu operasi,” jelas Abdul Kabir Lessy.

Dirinya berharap seluruh prajurit yang terlibat dalam kegiatan ini, bisa memanfaatkan latihan ini sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama, Abdul kabir lessy yang juga sebagai Dankima Korem 133/Nani Wartabone ini menjelaskan, kegiatan latihan menembak ini nantinya akan berlangsung selama tiga hari..

“Dalam latihan ini, kita menggunakan senjata laras panjang. Dan dalam kegiatan ini kita juga didukung oleh perwira di Kodim 1304 Gorontalo, serta para Bintara Pelatih atau biasa disebut Bati,” pungkasnya.(luk)