Beranda Fokus Pilkada Kunjungi Sekretariat Mu’alaf Kota Gorontalo, Marten-Ryan Disambut Antusias

Kunjungi Sekretariat Mu’alaf Kota Gorontalo, Marten-Ryan Disambut Antusias

50
0

Kota Gorontalo, mimoza.tv – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Gorontalo Marten Taha dan Ryan Kono mengunjungi kantor sekretariat Majelis Taklim Nurhidayah, Kamis (1/2/2018) malam. Marten Taha dan Ryan Kono disambut langsung oleh keluarga besar Persatuan Mu’alaf Kota Gorontalo bertempat di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah.

Warga yang hadir di perkumpulan Keluarga Besar Mu’alaf terlihat antusias saat pasangan bakal calon tersebut berkunjung dilokasi perkumpulan mereka. Bahkan para warga yang merasa penasaran pun, terlihat gembira saat melihat calon wakil wali kota yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya, Ryan Kono memperkenalkan dirinya kepada para warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya siap bertarung mendampingi walikota marten taha dalam pemilihan wali kota dan wakil walikota 2018 ini,” kata Ryan.

Tak hanya itu, bakal calon wali kota Marten Taha juga mengatakan dirinya sangat mengapreaiasi dan memberikan penghargaan serta rasa terima kasih kepada perkumpulan kaum mualaf, yang berperan aktif didalam mensukseskan program program pemerintah kota gorontalo.

“Karena ini merupakan salah satu program pemerintah Kota Gorontalo yaitu mensejahtrakan masyarakat maju, aktif dan relijius salah satunya adalah melalui pengajian dan tadarus alquran,” ujar Marten.

Marten juga menambahkan, jika dirinya masih akan di percayakan untuk memimpin lima tahun kedepan bersama Ryan Kono, maka mereka pun akan lebih mementingkan kesejahtraan dari masyarakat Kota Gorontalo. (fpr)