Beranda Ekonomi Main-main Dengan Harga LPG, Sanksi Tegas Menanti

Main-main Dengan Harga LPG, Sanksi Tegas Menanti

84
0
Hatim Irwan selaku Unit Manager Communication & CSR MOR VII Wilayah Sulawesi, saat memberikan keterangan pers, Selasa (7/5/2019).

Gorontalo, mimoza.tv – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, di bulan Ramadan kali ini, P.T Pertamina (Persero) melalui Unit Manager Communication & CSR MOR VII menjamin, pasokan tabung gas LPG 3 kg di Gorontalo dapat mencukupi kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

Menindak lanjuti hal ini, jika ada permainan harga LPG 3 kg yang dilakukan pihak tertentu, di himbau kepada warga masyarakat untuk melapor ke Pertamina.

“Informasi itu tidak hanya jadi pegangan kita saja, tapi juga akan kita tindak lanjuti,” kata Hatim Ilwan, selaku Unit Manager Communication & CSR MOR VII, saat menggelar konferensi pers di Kota Gorontalo beberapa waktu yang lalu.

Ia menegaskan, bagi siapa saja yang berani mempermainkan harga jual tabung LPG 3 kg, khususnya di bulan Ramadan ini, akan menerima sanksi dari P.T Pertamina.

Hal ini karena setiap wilayah di daerah sulawesi, termasuk Provinsi Gorontalo, memiliki Harga Eceran Tertinggi (HET) yang menjadi patokan.

“Kami akan memberi sanksi kepada semua, baik itu agen atau pangkalan yang memainkan harga tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” tegas Hatim.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here