Beranda Kabar Daerah Menumbuhkembangkan Minat Baca, Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Gelar Wisata Baca

Menumbuhkembangkan Minat Baca, Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Gelar Wisata Baca

60
1
Kegiatan Wisata Baca yang digelar di Ruang Terbuka Hijua, Rabu (30/1/2019).

Gorontalo, mimoza.tv – Untuk menumbuhkembangnkan minat baca di kalangan murid Sekolah Dasar, Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kota Gorontalo, menggelar kegiatan Wisata Baca, di Ruang Terbuka Hijau, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan Wisata Baca yang digelar di Ruang Terbuka Hijau, Rabu (30/1/2019).

Kepala Bidang Perpustakaan, Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kota Gorontalo, Yusnita Pantu menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi para siswa, khususnya tentang sejarah daerah maupun nasional.

“Dalam kegiatan ini juga kita tidak hanya melibatkan murid Sekolah Dasar saja, melainkan ada siswa siswi SMA, serta dari masyarakat umum. Muda-mudahan ini membuka pengetahuan yang luas,” ujar Yusnita.

Menurutnya, kegiatan ini juga memberikan penyegaran bagi siswa siswi, serta masyarakat pada umumnya, di alam terbuka.

Kegiatan itu juga diselingi dengan penyuluhan bahaya Narkoba oleh Polsek Kota Tengah. Aiptu Kaspandi, selaku Kanit Binmas Polsek Kota Tengah menjelaskan, materi yang dibawakan adalah tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba

“Saya memberikan apresiasi kepada penyelenggara maupun kepada para siswa dan siswi, serta masyarakat pada umumnya. Muda-mudahan kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita sekalian.” Tandas Aiptu Kaspandi.(luk).

1 KOMENTAR

  1. Wonderful site. Plenty of helpful information here.
    I am sending it to several buddies ans additionally sharing in delicious.

    And of course, thanks in your sweat!

Comments are closed.